Minggu, 07 Agustus 2011

BEDAH BUKU " Ya Allah Aku Tak Ingin Sendiri Lagi"


Karya : Hayat el Badr, dkk.
Sinopsis...
“Cinta sejati tidak pernah menyakiti. Hadirnya bagaikan Matahari yang mampu merentas kebekuan malam, ia laksana segelas air penyejuk ketika gersang melanda.” Seperti itulah setitik rasa yang tumbuh merekah di dalam serambi hati Syifa. Syifa rela berkorban untuk permata hatinya, ia rela menyimpan rapi setitik rasa itu dalam heningnya kesendirian meski pada akhirnya setitik rasa itu tumbuh menjadi serpihan bola cinta yang mampu menyadarkan sebuah hati untuk mengembalikan untaian kebahagiaan yang telah lama diidamkannya.
“Ya Allah. Aku Tak Ingin Sendiri Lagi.” terdiri atas penggalan kisah-kisah antik dari problema cinta di kehidupan nyata yang mampu menggugah motivasi dan meningkatkan rasa syukur dan cinta kita kepada Maha Pemilik cinta. Simak kisah-kisah indahnya dan temukan anugerah Allah berupa takdir cinta yang terukir dalam beragam cerita. Buku ini berisi tentang cerpen-cerpen islami.

Hari/Tanggal : Senin, 19 September 2011.
Waktu : Jam 07.30-11.30 Wib.
Tempat : Auditorium STAIDA


HTM (Harga Tiket Masuk) : Rp. 5.000 (Peserta akan mendapat Materi, Snack, dan Minuman Coca Cola)
Bagi peserta yang menginginkan buku bias memesan pada panitia. Harga Buku : Rp. 35.000,-
Job Pendaftaran :
PP. Putra : Adi Irfan Rozak (E 7)
PP. Putri Utara : Nikmatul Layli (A 2)
PP. Putri Utara : Novia Emil (A 4)
PP. Putri Panti : Lailatus Subha (C 3)
Radio KPI IFADA FM : Abdul Rosyid (STAIDA)
CP. Panitia : 081336365251/085755468776




'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
Bedah buku dalam rangkaian kegiatan Sarasehan Mahasiswa dan Kajur/Kaprodi KPI yang diselenggarakan Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional - komunikasi dan Penyiaran Islam (FORKOMNAS-KPI)Di Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam Blokagung Banyuwangi Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar