Sabtu, 13 Agustus 2011

Ujian Skripsi STAIDA Dilaksanakan Selama Dua Hari



Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang pelaksanaan Ujian Skripsi dilaksanakan selama satu hari penuh. Pada tahun ini Ujian Skripsi di Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam (STAIDA) Blokagung-Banyuwangi dilaksanakan selama dua hari pada Ahad dan Senin (14-15/08/11).
"Masalahnya melihat pengalaman tahun kemarin yang pelaksanaannya sampai malam hari. Para penguji tidak menginginkan semacam itu. Apalagi sekarang pada bulan puasa", terang Adib salah satu pegawai TU STAIDA.
Ada tiga jurusan yang melaksanakan ujian skripsi, yaitu Jurusan Ekonomi Manajemen (EM), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Sedangkan Jurusan lain seperti Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), dan Pendidikan Matematika (PM) sudah melaksanakan lebih dulu beberapa bulan yang lalu.
Adapun jadwal pelaksanaannya pada hari Ahad dilaksanakan oleh Jurusan EM dan MPI. Sedangkan KPI dilaksanakan pada hari Senin. Untuk jurusan MPI dibagi menjadi dua waktu, hari Ahad dan Senin dikarenakan banyaknya mahasiswa di jurusan tersebut. (c5s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar