Selasa, 16 Agustus 2011

Rektorat STAIDA Adakan Buka Bersama




Selasa sore (16/08/11) setelah Ashar dosen-dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam (STAIDA) Blokagung-Banyuwangi memadati pelataran kampus lantai III. Diantara mereka ada yang sudah datang lebih awal dari siang, bahkan ada yang rumahnya jauh antar kabupaten hadir untuk memenuhi undangan buka bersama yang diadakan oleh pihak Rektorat STAIDA.
Ada seratusan dosen STAIDA yang menghadiri acara rutinan Rektorat setiap pertengahan romadlon tersebut.
Sore itu, sebelum diadakan ramah-tama dan buka bersama, silih berganti para dosen mengukur baju seragam yang sudah dipersiapkan pihak Rektorat untuk dosen-dosen yang ada di STAIDA.
Gerimis hujan yang turun ditambah dengan cuaca yang mendung menjadikan acara ramah-tama dan buka bersama yang berada di Auditorium STAIDA itu semakin terasa khidmat.
Dr. H. Abdul Kholiq Syafaat, MA menyampaikan tentang perjalanan dan perkembangan STAIDA ke depan. “Gak usah tergesa-gesa. Pelan-pelan, tapi selalu pasti dalam melakukan setiap sesuatu”, kata Ketua STAIDA mengakhiri sambutannya.
Selanjutnya, Ketua I Bidang Akademik STAIDA menyampaikan tentang perubahan yang ada pada tahun akademik baru ini. Perubahan-perubahan baru tersebut diantaranya, Lantai II gedung induk pendidikan Darussalam yang sudah menjadi milik STAIDA, perubahan ruang kerja Ketua dan para Ketua Jurusan serta ruang kerja pegawai ke lantai II, perubahan waktu kuliah, dan perubahan ruangan kegiatan mahasiswa.
Diakhir sambutannya, H. Joko Supriyono selaku Ketua I Bidang Akademik tersebut menginformasikan lima dosen baru STAIDA pada tahun akademik baru ini. Salah satunya adalah KH. Aly Asyiqin yang diangkat sebagai dosen di Jurusan Ekonomi Syari’ah. (c5s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar